Dinamometer adalah

Ide nulis abis mungkin ada satu lagi untuk hari ini, mo share dinamometer adalah, OK langsung ajah ini fungsi dinamo meter.
Dinamometer adalah suatu alat ukur yang didalam rangkaiannya terdapat gabungan antara motor dan generator arus bolak – balik dimana padanya dapat dilakukan pengukuran arus, tegangan, daya, jumlah putaran rotor, serta torsi yang dialaminya. Motor listrik yang biasanya digunakan pada rangkaian dinamometer adalah motor induksi. Dimana prinsip kerja dari motor induksi ialah : 1. apabila sumber tegangan tiga fasa dipasang pada kumparan medan ( stator ), timbullah medan putar dengan kecepatan ns = ; 2. medan putar stator tersebut akan memotong batang konduktor pada rotor; 3. akibatnya pada rotor timbul tegangan induksi (ggl) sebesar : E2s = 4,44 f2n2 ; 4. karena kumparan motor merupakan rangkaian yang tertutup, ggl ( E ) akan menghasilkan arus ( I ) ; 4. Adanya arus di dalam medan magnet menimbulkan gaya ( F ) pada rotor.perbedaan kecepatan antara nr dan ns disebut slip ( s ) dinyatakan dengan : S =
Generator yang biasanya dipakai pada rangkaian dinamometer ialah generator DC. Berdasarkan cara memberikan fluks pada kumparan medannya, generator arus searah dapat dikelompokkan menjadi tiga yaitu generator berpenguatan bebas, generator berpenguatan sendiri, dan generator kompon. Karakteristik berbeban yang terjadi pada generator searah dapat dilihat pada gambar berikut.

Ea = f ( If )
Ia = konstan
n = konstan

Demikian artikel dinamometer, semoga bermanfaat

Foto SP300C, SP600C

Foto SP300C, SP600C

Foto 2000 Watt s/d 5000 watt

Foto 2000 Watt s/d 5000 watt

Foto Bukti Pengisian 12V 200Ah 4 Unit

Toko online ini Sudah berdiri sejak 2010.
Berikut buktinya anda bisa klik
http://www.inverterplus.com/2010/02/hubungi-penjual-inverter.html

  ©Inverter Plus Charger - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi 10000 Produk | Topo